Kekayaan & Kesejahateraan Seseorang Tidak Tergantung Pada Besarnya Penghasilan Yang Didapat, Tapi Tergantung Pada Seberapa Besar Kapasitas Wadah Rejeki Yang Dimiliki.

Ada 5 penyebab kecilnya wadah rejeki seseorang:

1.Strategi & perencanaan finansial yang kurang efektif atau tidak ada perencanaan sama sekali.
2. Luka Bathin dan trauma masa kecil, bahkan dari hasil riset para pakar epigenetics, ternyata trauma dari orang tua dan leluhur bisa diturunkan ke anak cucu, jejak traumanya bisa ditemukan dalam DNA yang diwariskan ke anak cucu.
3. Pengkondisian yang negatif sejak kecil atau mental blocks.Konfilik diri sampai ke kecenderungan untuk menghukum diri sendiri.
4. Energi & kontrak negatif, baik yang dilakukan dengan sadar maupun tanpa sadar, dari diri sendiri maupun dari orang tua.
5. Siklus dan ritme alam yang turun naik.

Dalam Workshop Ini Peserta Akan Dibimbing & DITERAPI Untuk Mengenali & Menyelesaikan Program  Pikiran Yang Bermasalah Dan Dengan Demikian Memperbesar Kapasitas Wadah Rejeki Serta Memaksimalkan Efek LOA (Law Of Attractions) Untuk Mengalami Transformasi Dalam Aspek Finansial Serta Menciptakan Keberuntungan Keberuntungan Dalam Hidup.

Rezeki Lebih Lancar.. Terima Kasih Coach Awie

Setelah sehari berselang mengikuti workshop Wealth TranceFormation dengan Coach Awie Suwandhi membuka mata, telinga, perasaan, pikiran dan jiwa saya, bahwa selama ini banyak hal-hal yang belum saya ketahui tentang rezeki yang masih terkait dengan masa lalu, leluhur, hutang-hutang maupun kontrak-kontrak yang telah dibuat sebelum saya lahir sangat mempengaruhi perolehan rezeki saya dan ajaibnya ketika pagi hari setelah saya praktekan apa yang dipelajari sambil berenang, setelah berenang masuk order via WA pesanan buku 100pcs, saya mendapat margin dan margin tersebut langsung saya donasikan lagi full, dan rezeki-rezeki lainnya terus menerus berdatangan, yang luar biasanya lagi, saat mengikuti 2 acara dalam sehari sekaligus, 2 kali di acara tersebut saya memenangkan doorprize & the best dress, jadi saya pulamg membawa 3 hadiah… hanya dengan mempraktekan ilmu-ilmu yang luar biasa namun sangat simpel ketika dipraktekan hanya perlu bilang “BUNGKUS”.

TERIMA KASIH Coach Awie, Buddha Bless You Lie Hoa Sifu No 1 Di Indonesia

Tiba-tiba Rezeki berlimpah

Setelah 1 haru ikut kelas Wadah Rezeki, besok paginya saya terima Whatsapp ada yang minta no rekening karena mau transfer uang taxi ( beberapa waktu sebelumnya saya bantu acara ), kemudian bertemu dengan orang yang tadinya nanya-nanya tentang bisnis ( temen saya mau take over bisnis yang baru jalan ) eh taunya dia bilang mau kasih saham dan saya jadi konsultannya… terus dapat transferan lagi dari mantan suami saya uang enggak pernah sama sekali ngasih uang untuk anak-anaknya dari awal nikah dulu, kemudian kemarin tiba-tiba saya bertemu orang yang mau mengajak kerja sama untuk buka reflexi dan sekarang baruuuuuu aja dapat bonus dari tanah Bapak saya. Saya yakin dan makin yakin setelag ikut WADAH REZEKI memang pintu-pintu REZEKI dibukakan. Asal kita ikhlas dan menjalani hidup tetap happy dan feel good seharian walau banyak hal yang harus di pikirkan.

Samantha, Wiraswasta

Hutang Dibayar Lunas

Halo Saya Yani sudah mengikuti Wadah Rezeki 6 bulan yang lalu. Banyak sekali hal-hal unik yang saya dapat, segala aktifitas menjadi lebih lancar. Loa menjadi lebih aktif dan Produktif. Banyak kejadian-kejadian yang membuat saya terperangah. Contoh, ada seorang teman yang berhuntang sudah 2 tahun, tiba-tiba temen minta rekening mau bayar hutang, kalo dulu di tagih aja sulit, ini dengan sendirinya. Luar biasa, terim kasih Coach Awie.

Yani IRT

Tempat Kerja Praktek Yang Tiba-tiba Membludak

Saya ingin share pengalaman dengan teman-teman sekalian. Saya seorang dosen sekaligus praktiksi healings, saya baru memahami kalo selama ini kehidupan saya sangat dipengaruhi oleh EMOSI, dan kontrak Negatif, dan saya baru memahaminya sekarang. Sungguh beruntung saya telah mengikiti kelasnya, karena selain berhubungan dengan aturan yang baku, kami merasa ada perubahan yang signifikan terutama untuk untuk Financial, unik sekali pelatihnya, dan alhamdulilah sekarang saya dapat berpraktek dengan tenang dan meyakini rezeki itu sungguh luar biasa amiin