AstroLogic Coaching

Apa itu AstroLogic?

Kata Astrologic itu diambil dari kata Astrologi yang berasal dari dua kata Yunani, ASTRA yang artinya bintang, dan LOGOS yang artinya logika atau sebab.

Jadi Astrology adalah ilmu perbintangan yang mempelajari tentang pengaruh dan interaksi antara energi bulan, matahari, planet dan bintang terhadap kejadian dalam berbagai aspek kehidupan dibumi yang didasari dengan pemahaman Logic atau logika.

Seperti yang kita ketahui bulan dan matahari banyak mempengaruhi kejadian & fenomena alam dibumi seperti pasang naik dan pasang surut, pergantian musim serta kondisi emosional seseorang, dan pemahaman tentang pengaruh itu juga pernah dimanfaatkan dulu ketika dr. Franz Anton Mesmer mengembangakn teori animal magnetismenya yang kemudian dikembangkan lebih lanjut, lalu diberi nama Hypnosis oleh dr James Braid yang diambil dari kata Hypnos yang berarti dewa tidur.

srrrr

Meski sudah ada sejak 3.000 tahun sebelum Masehi, ilmu Astrologi Barat itu pertama kali dikembangkan secara sistematik di Babilonia sejak tahun 2.ooo sebelum Masehi, dan saat ini astrologi dan astronomi adalah salah satu cabang ilmu pengetahuan ilmiah yang dikembangkan dengan melakukan pengamatan terhadap pergerakan dan interaksi benda langit serta pengaruhnya terhadap peristiwa yang terjadi di bumi dan pengaruhnya dalam kehidupan manusia.

Menurut teori Astologi, di alam semesta itu tidak ada peristiwa yang terjadi kerena kebetulan, tapi semuanya memiliki pola2 keteraturan yang bisa dihitung dan diprediksi.

Dengan mempelajari dan mengenali pola keteraturan tersebut, maka banyak kejadian dalam hidup yang bisa diprediksi sebelumnya, dan hal ini bermanfaat dalam perencanaan dalam hidup sehari hari seperti keuangan, kesehatan, keluarga, perkawinan, pekerjaan, karir, bisnis, dll.

Apakah prediksi Astrologi akurat?

Akurat, bahkan musibah dan keberuntungan bisa diprediksi dengan akurat, contohnya dalam sejarah Tiga Kerajaan (Sam Kok) di Tiongkok menunjukkan bagaimana penasehat dari kerajaan Shu yang bernama Zhuge Liang (181-234 sesudah Masehi) memenangkan banyak pertempuran dengan menggunakan bantuan prediksi Astrologi Tiongkok yang konsep dasarnya mirip dengan Astologi Barat, yaitu dengan melakukan pengamatan terhadap posisi dan pergerakan benda langit.

Dalam Astrologi Barat, banyak orang yang secara rancu menyamakan Horoskop dengan Astrologi, padahal sebenarnya Horoskop hanya menjelaskan sebagian kecil dari ilmu Astrologi yang disederhanakan dengan melakukan generalisasi sehingga akurasinya berkurang.

Astrology

Selain 12 lambang (dari Aries sampai Pieces), Astology memiliki 12 bagian yang masing2 mewakili aspek tertentu dalam kehidupan manusia seperti karakter, keuangan, keluarga, pasangan hidup, pekerjaan, partner bisnis, karir dan lain lain.

Lalu yang dibaca adalah interaksi antara energi bulan, matahari, planet dan bintang2 dalam aspek positif maupun aspek negatif dan pengaruhnya terhadap kesehatan, emosional dan peristiwa yang bakal terjadi.

Apakah dengan kemampuan memprediksi sebuah musibah bisa dihindari?

Biasanya tidak, tapi dampak negatifnya bisa diantisipasi dan dikurangi karena teori dalam Astrologi itu Karma = Takdir + Nasib.

Takdir (God Factor) tidak bisa diubah, tapi Nasib (Human Factor) masih bisa diantisipasi & diubah melalui energy management, planning, perubahan pola fikir dan perubahan perilaku manusia.

Dengan kombinasi teknik Matrix TranceFormation, Mind TranceFormation & AstroLogic kita masih bisa mempengaruhi Nasib dan dengan demikian mempengaruhi Karma kita untuk menjadi lebih positif dan menjadi lebih baik.

Bagaimana caranya? Akan saya sharing sebagaian tips nya di artikel mendatang, untuk lengkap dan detilnya anda juga bisa mempelajari system AstroLogic, Matrix TranceFormation & Mind TranceFormation yang saya kembangkan.

Salam turbo

Awie Suwandi