Apakah dengan HipnoSelling kita membohongi Klien???

Sering sekali orang berpikr hipnotis itu membuat orang jadi tidak sadar / tidur, padahal kondisi terhipnotis adalah kondisi pikiran yang rileks sehingga klien menjadi lebih terbuka dan suka dengan saran dan proposal yang kita berikan.

Jadi hipnotis itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan mistik atau klenik, melainkan sebuah cabang ilmu pengetahuan dikembangkan secara ilmiah sebagai hasil dari pengamatan sehari hari, artinya… dalam hidup sehari hari kita tidak pernah terpisah dari fenomena hipnotis…!!!

Hipnotis itu lebih bersifat katalis atau faktor kali (leveraging factor) yang kalau diterapkan dalam sebuah proses tertentu akan membuat proses tersebut menjadi lebih cepat dan lebih efektif.

Ketika hipnotis di jadikan sebagai leveraging factor dalam selling, maka disebut dengan HipnoSelling, dan krn sebagi faktor kali, maka supaya bisa optimal seorang praktisi juga harus memahami proses menjual dengan baik dan lengkap.

Lalu apakah dengan mempraktekkan HipnoSelling kita membohongi klien?

Sama sekali tidak!!!

Karena fase terakhir dalam Turbo HipnoSelling adalah “After Sales” yang fokus pada repeat order, referensi & hubungan bisnis jangka panjang yg WIN-WIN.

win-win

Bagaimana cara memanfaatkan hipnotis sebagai faktor kali dalam HipnoSelling?
Simak rahasianya dalam buku dan workshop Turbo HipnoSelling